Sunday 22 October 2017

Jurus Ampuh Gulat

LIMA JURUS GULAT TERBAIK MENURUT CHRIS JERICHO
The Stone Cold Stunner
“Saya pikir Stone Cold Stunner itu hebat karena Anda dapat melakukannya dimana saja dan mudah dilakukan oleh siapapun,” katanya. Yap betul, siapa pun bisa nendang biji seseorang dan memulintir lehernya ke bawah.

The Rock Bottom
“The Rock Bottom adalah jurus yang hebat. Jurus yang tehebat adalah mereka yang memiliki reaksi yang bagus. Dan ini selalu tampil solid, terkadang Anda dapat menghindar dari sebuah jurus terakhir tapi Anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan Rock Bottom. Ketika Anda melakukannya, Anda harus melakukannya. Lagipula jurus ini juga terlihat sangat keren kok.”

Sweet Chin Music
“Sweet Chin milik Sean Michael juga salah satu yang terbaik karena sekali lagi Anda dapat melakukannya dimana pun dan selalu terlihat hebat. Kadang-kadang, jurus ini dapat menimbulkan stiff (istilah slang dari dunia gulat untuk kena pukul beneran) tapi ini adalah harga yang harus dibayar.”

The Go To Sleep
“GTS milik CM Punk juga jurus yang bagus karena Anda dapat melakukannya dengan berbagai macam cara. Sekali lagi, jurus ini dapat saja menyebabkan stiff – Anda dapat kena lutut sungguhan – tapi reaksinya selalu bagus karena semuanya berlangsung dengan cepat dan selalu ada cara yang baik untuk memulainya. 

The RKO
“Menurut saya jurus “The RKO” dari Randy Orton sangat bagus karena, sekali lagi, dapat dilakukan dimana saja. Salah satu syarat ampuh dari jurus andalan adalah Anda dapat melakukannya dimana saja. Juga mudah untuk dilakukan.”

HONORABLE MENTION: The Codebreaker/The Walls Of Jericho
“Jurus yang paling bagus menurut saya adalah “Codebreaker” dan “The Walls Of Jericho” karena keduanya adalah milik saya. Dan, jika Anda sampai menggunakan jurus andalan ini maka biasanya Anda akan memenangi pertarungan. Inilah kenapa saya suka dua jurus ini.”

LIMA JURUS GULAT TERBURUK MENURUT CHRIS JERICHO
The Choke Slam
“Jurus ini benar-benar sangat tidak menyenangkan, siapapun yang melakukannya. Entah Big Show ataupun Kane karena pada dasarnya jurus ini akan mengangkat Anda ke atas dan kemudian membanting Anda ke matras. Berbeda dengan “Rock Bottom” yang masih memungkinkan pegulat untuk melindungi dirinya tapi dalam “Choke Slam” Anda dicekik lehernya terus diangkat ke atas lalu dibanting ke bawah. Seperti yang saya bilang, mungkin setiap orang berbeda pandangan tapi saya tidak menyukai “Choke Slam”. Terlihat hebat memang tapi sebagai pegulat, jurus itu sangat menyakitkan.”

The Pedigree
“Salah satu yang paling menyakitkan bagi seorang pegulat adalah “Pedigree” dari HHH. Belakangan ini ia memang melepaskan tangan si korban dan menekan tubuhnya ke bawah tapi ketika pertama kali ia melakukannya – yang saya ingat – ia mengunci kedua tangan saya dan menahannya hingga tubuh saya menghantam matras. Jadi pada dasarnya, Anda mengarahkan muka Anda ke matras tanpa perlindungan yang cukup – muka, perut, dan bagian bawah Anda adalah bagian yang akan paling merasakan kesakitan. Tidak ada yang dapat dilakukan di sana, Anda hanya bisa menahan nafas dan berharap yang terbaik. Salah satu bagian paling buruk bagi seorang pegulat adalah ketika Anda tidak tahu bagaimana harus melindungi diri Anda.”

Over The Top Rope Throw
“Saya tidak menyukai Bezerker. Ia adalah seorang pegulat yang aktif pada tahun 80-an sampai awal 90-an. Jurus andalannya adalah melempar lawannya keluar ring. Saya tidak pernah melakukannya tapi tidak ada cara untuk melindungi diri Anda saat dilempar dan jurus ini juga terlihat aneh karena tidak ada faktor “finishing”-nya. Ia hanya melempar lawannya keluar ring dan menganggap semuanya usai. Saya pikir ini adalah jurus yang benar-benar bodoh.”

The Tequilla Sunrise
“Konnan pernah punya jurus yang namanya “Tequila Sunrise”. Ini benar-benar manuver submission yang sampah, terlihat palsu, saya sangat membencinya. Kami pernah bertarung di atas ring dan ia mencoba melakukannya untuk mengalahkan saya. Seketika saya langsung bilang padanya untuk benar-benar melakukannya kalau tidak saya tidak akan menyerah begitu saja. Anda harus benar-benar membuat saya kesakitan atau saya tidak akan mau melakukannya.”

Mr. Socko
“Saya tidak menyukai “Mr. Socko” milik Mick Foley karena pada dasarnya ia tidak melakukan gerakan apapun – ia hanya memasukkan kaus kaki bau ke dalam mulut Anda dan kemudian Anda terjatuh. Awalnya saya kira ia memasukkan kaus kaki ke mulut lalu menarik lidah lawannya. Jika ia benar-benar melakukannya saya kira ini adalah jurus yang keren tapi sayangnya ia tidak melakukannya. Ia hanya menyumpal mulut lawannya dengan kaus kaki bau dan kemudian lawannya terjatuh, mungkin lawannya pingsan gara-gara keselek atau apalah itu namanya. Saya menyukai konsep awalnya tapi begitu tahu ia hanya memasukkan tangannya ke dalam mulut saya jadi merasa heran sendiri.”

No comments:

Post a Comment

Cara Membentuk Tubuh Menjadi Kekar, Berotot, dan Kuat

     Ini adalah beberapa bagian tubuh yang akan dibentuk untuk membuat badan kekar dan tubuh atletis impian kita: Membentuk otot leng...