Thursday 5 October 2017

Grafiti Pencil

Grafiti-Seperti yang sudah umum kita lihat dan kita dengar bahwa grafiti adalah coretan-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi sket, garis, bentuk, warna dan volume. Grafiti biasanya menuliskan tentang sebuah kata, nama, simbol, atau kalimat tertentu, yang sesuai dengan inspirasi pembuat. Untuk alat yang digunakan pada masa kini biasanya cat semprot kaleng atau biasa disebut pilox. Yang sangat umum digunakan mereka yang sudah berpengalaman adalah pilox Montana.
    Untuk pengalaman saya sendiri, saya suka membuat sebuah tulisan-tulisan pada kertas, untuk di dinding saat ini saya masih proses belajar. Dan itu saya sebut saja grafiti pensil, hehehe...
Aku juga mau nunjukin sedikit karya yang pernah aku buat dulu semasa masih SMA. Jelek sih, tapi gapapa kan berbagi doang😆 kalau jelek mohon dimaklumi ya, jangan diketawain.
    Ini sedikit dari karya ku dulu.







No comments:

Post a Comment

Cara Membentuk Tubuh Menjadi Kekar, Berotot, dan Kuat

     Ini adalah beberapa bagian tubuh yang akan dibentuk untuk membuat badan kekar dan tubuh atletis impian kita: Membentuk otot leng...